Panitia Kongres Wilayah X Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel Sowan Ke Kapolrestabes Makassar


MAKASSAR, ARUSMUDA.COM -
Salah satu faktor yang menentukan kelancaran pelaksanaan kegiatan Kongres Wilayah X Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel adalah masalah keamanan dan stabilitas sosial. 

Untuk memastikan bahwa kedua masalah tersebut tidak menjadi faktor penghambat kegiatan, panitia pelaksana menemui Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Makassar yang diwakili oleh Kepala Satuan Intel, Kompol Siswoyo, Jumat (02.09.2022) siang.

Dalam pertemuan tersebut, pihak kepolisian menyambut baik inisiatif panitia dan berjanji untuk mengusahakan agar Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto, SIK, M.H. bisa turut hadir dalam pembukaan kegiatan. 

"Kasat Intel Polrestabes Makassar mengapresiasi positif kedatangan teman-teman panitia dan berjanji untuk membantu demi kesuksesan kegiatan kita, termasuk dengan berusaha menghadirkan Kapolrestabes Makassar pada pembukaan Kongres Wilayah." Jelas Ketua Panitia Kongres Wilayah, Firmansyah. 

Berhubung Kasat Intel meninggalkan pertemuan karena harus menyambut tamu dari Mabes Polri, audiensi lalu dilanjutkan dengan Wakasat Intel Polrestabes Makassar, AKP Sri Darwati Azis. 

Usai audiensi, Firmansyah juga menjelaskan bahwa pihaknya juga akan menemui Gubernur Sulsel yang diwakili oleh Kepala Biro Kesra Setda Prov. Sulsel pada Senin mendatang. "Sementara untuk audiensi dengan Kapolda Sulsel serta Ketua DPRD Sulsel, kami sementara mengatur jadwal dengan pihak protokol masing-masing."


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top