Serius Maju di Bone, Andi Singke Segera Daftar ke Partai

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Meski sudah melakukan sosialisasi dengan memasang baliho di berbagai titik strategis di Bone, bahkan fotonya kreasi timnya sempat menjadi viral di media sosial, masih ada saja pihak yang meragukan keseriusan Andi Singke maju di Pilkada Bone.

Menanggapi hal tersebut, Andi Singke berharap agar jangan ada pihak yang berani meragukan niatnya untuk menghadapi Pilbup di Bone pada tahun 2018 mendatang.

"Sebagai bukti keseriusan saya untuk maju menjadi kontestan pemilukada dan ikut bertarung nantinya di Juni 2018, saya akan segera mendaftar di beberapa partai politik." Tegasnya.

Saat ini, setidaknya ada dua partai politik yang masuk dalam icaran Andi Singke dan timnya, yaitu PAN dan Gerindra. Pihaknya akan melakukan pendaftaran ke kedua partai tersebut sesegera mungkin.

Bahkan menurut dosen STAIN Gorontalo ini, dirinya siap melepaskan statusnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memenuhi harapan masyarakat Bone akan hadirnya pemimpin muda yang menjanjikan harapan baru dan tetap berpijak pada tradisi luhur.

Kata Andi Singke, "Demi kepentingan bersama untuk terjadinya perubahan-perubahan dan kemajuan pembangunan saya siap meninggalkan pekerjaan saya sebagai PNS!"

Meski demikian, Andi Singke menjamin bahwa kepeduliannya pada dunia pendidikan tak akan berubah, "Saya akan tetap mengajar, dunia akademik tak akan saya tinggalkan sama sekali."

Hal yang secara kuat mendorongnya untuk maju, selain hasrat untuk membangun Bone secara lebih progresif, Andi Singke juga membawa harapan kaum muda agar pembangunan tidak membuat warga kehilangan akar budayanya.

"Itulah yang menjadi alasan saya mengusung tag line Bone Makkiade'. Sebab ada keprihatinan bahwa pembangunan fisik semata akan menggerus identitas kultural dan tradisi sipakatau, sipakainge' dan sipakalebbi' dalam budaya kita." Terang kandidat doktor Universitas Hasanuddin ini.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top