Jelang Gebyar Kreasi Kesenian, IMSAD FIB-UH Temui Kadisbudpar Kota Makassar

ARUSMUDA.COM, MAKASSARIkatan Mahasiswa Sastra Daerah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin (IMSAD FIB-UH) kunjungi Kepala Dinas Kebudayaan Kota Makassar. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan Kota Makassar, Hj. Andi Herfidha Attas serta Kepala Bidang Kesenian dan Perfilman, Irmayanti. Jumat, 09 September 2022. 

Pada kesempatannya, Ketua IMSAD FIB-UH, Firmansyah Demma menyampaikan, bahwa kedatangannya bermaksud untuk membahas kerja sama antara IMSAD FIB-UH dan Dinas Kebudayaan Kota Makassar dalam suksesi pelaksanaan Gebyar Kreasi Kesenian.

"Jadi bu Kadis, in Syaa Allah bulan depan kami akan menggelar event kebudayaan yang melibatkan Komunitas Pegiat Budaya dan Sanggar Seni, oleh karena itu kedatangan kami ke sini ingin mengajak Dinas Kebudayaan Kota Makassar untuk turut andil mensukseskan kegiatan kami," ucap Firmansyah.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Kebudayaan Kota Makassar, Hj. Andi Herfidha Attas mengatakan, bahwa ia siap mendukung dan membantu pelaksanaan kegiatan Gebyar Kreasi Kesenian IMSAD FIB-UH.

"Kegiatannya menarik, karena ada upaya pelestarian nilai-nilai kebudayaan, oleh karena saya akan acc dan untuk lebih lanjutnya akan ditindaklanjuti oleh Ketua Bidang Kesenian ya dek," kata Hj. Andi Herfidha

Sementara itu, Ketua Bidang Kesenian dan Perfilman Dinas Kebudayaan Kota Makassar, Irmawati mengungkap, bahwa ia akan memberikan bantuan kepada IMSAD FIB-UH sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku.

"Kami melalui Bidang Kesenian dan Perfilman akan membantu pelaksanaan program adik-adik, tentu sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku, in Syaa Allah setelah audiensi ini kita bangun komunikasi yang intens," pungkas Irmawati. 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top