Walikota Dukung Pelaksanaan Kongres Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel di Makassar


MAKASSAR, ARUSMUDA.COM -
Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menyatakan mendukung dan siap mensukseskan Kongres Wilayah X Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel yang akan diselenggarakan di Kota Makassar, 8-9 Oktober 2022 mendatang. 

Hal tersebut diungkapkan orang nomor satu di Kota Makassar ini saat menerima audiensi Panitia Pelaksana Kongres Wilayah X Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel di kediamannya di Makassar, Jumat (02.09.2022) pagi. 

"Walikota menyambut baik kegiatan kami digelar di Makassar dan menyatakan siap memberikan dukungan demi kesuksesan pelaksanaan suksesi kepemimpinan Pemuda Muslimin Indonesia di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan." Terang Firmansyah Ketua Panitia Pelaksana sesuai bertemu Walikota Makassar. 

Lanjut Firmansyah, walikota yang lebih akrab disapa Danny Pomanto tersebut akan meluangkan waktu agar bisa menghadiri pembukaan Kongres Wilayah X nanti. 

"Iya, beliau akan meluangkan waktu untuk hadir dan menyambut peserta Kongres Wilayah yang berasal dari seluruh Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan." Lanjut Firmansyah yang juga Ketua Ikatan Mahasiswa Sastra Daerah Universitas Hasanuddin. 

Bahkan sebagai tuan rumah, Walikota Makassar yang terkenal dekat dengan aktivis muda ini tak ingin Panitia Pelaksana kesulitan bila berkegiatan di Makassar, "Iya, beliau bahkan siap membantu kebutuhan teknis panitia selama kegiatan." Pungkas Firmansyah. 

Menanggapi hal tersebut, seorang aktivis muda Makassar, Najamuddin Arfah yang juga Direktur Lembaga Pers dan Penerbitan Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel mengungkapkan bahwa memang telah menjadi komitmen Walikota untuk mendukung kegiatan-kegiatan kepemudaan di Kota Makassar. 

"Beliau memang suka dengan anak muda, menurutnya anak muda itu sumber inspirasi dan inovasi dalam proses pembangunan kota dengan semangat milenial, karena itu bisa mendukung Makassar sebagai smart city." Terang mantan Sekretaris Jenderal PB HMI MPO 2018-2020.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top