Pasangan Ome Bisa Nyatakan Siap Jalani Tes Kesehatan

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Calon Wali Kota Palopo 2018 - 2023 usungan Partai Gerindra dan Partai Hanura, Akhmad Syarifuddin Daud yang akrab disapa Ome menyatakan kesiapannya bersama pasangan untuk mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Dr Wahidin Sudirohusodo di Makassar.

Tes kesehatan bakal calon peserta pilkada serentak di Sulsel rencananya akan berlangsung tiga hari. Pada hari pertama, para kandidat akan mengikuti tes psikologi (kejiwaan) oleh HIMPSI, hari kedua tes urine di BNN, dan hari terakhir berupa tes kesehatan jasmani oleh IDI.

Tes kesehatan merupakan tahapan selanjutnya yang harus dijalani Ome dan pasangannya, Budi Sada setelah berkasnya diterima dan dinyatakan memenuhi syarat sebagai pasangan bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali kota Palopo 2018 – 2023 oleh KPU.

“Seorang pemimpin idealnya kuat dan sehat secara jasmani serta rohani. Pepatah mengatakan, di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa sehat. Jika kedua hal ini terpenuhi, maka tugas kepemimpinan tentu akan dapat lebih maksimal dijalankan.” Ungkap Ome penuh optimisme pada arung.co.

Hal sama disampaikan oleh Budi Sada, “Kami siap mengikuti seluruh tahapannya. Kami optimis dapat melewatinya dengan baik. Semua tahapan pemeriksaan termasuk hasilnya, kami percaya sepenuhnya kepada tim dokter, petugas BNN, dan psikolog yang akan memeriksa kami.”

Posting Komentar

0 Komentar