Lintas Pelosok Ilmu Sukses Adakan Open Recruitment Mengabdi Untuk Negeri Batch 7

 


MAROS, ARUSMUDA. COM - Lintas Pelosok Ilmu (LPI) kembali mengadakan program open recruitment Mengabdi Untuk Negeri batch 7 di Dusun Baru, Desa Bontomanurung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros. Kamis-Ahad, 24-27 Maret 2022. 

Kegiatan open recruitment tersebut disiapkan kurang lebih 5 Minggu oleh tim sukses yang umumnya berasal dari volunteer LPI batch 6 dan Volunteer lainnya yang terdiri sebanyak 12 orang.

Open Recruitment itu diawali dengan pendaftaran, seleksi berkas,  meet up 1 (wawancara), meet up 2 (Pemberian materi pra kegiatan) serta pemberangkatan ke dusun binaan LPI di Kabupaten Maros. 

Peserta open recruitment Mengabdi untuk Negeri batch 7 yang sampai ke tahap pemberangkatan terdiri dari 8 orang yang berasal dari daerah dan kampus yang berbeda. Pelaksanaan open recruitment Mengabdi untuk Negeri rutin dilaksanakan oleh pengurus dan anggota LPI dan memfokuskan untuk berbagi ilmu (mengajar) kepada siswa(i) SD Al-Ikhsan Baru Desa Bontomanurung. Serta diselingi dengan melakukan edukasi literasi, pengembangan karakter, serta pemberian games kepada siswa SD tersebut. 

Dalam sambutan Kepala Dusun Baru, Samsul memberikan ucapan selamat kepada anggota baru LPI serta mengharap agar LPI tetap produktif dalam memperbaiki pendidikan Indonesia. 

"Selamat bergabung volunteer baru LPI, semoga LPI ke depannnya tetap mampu menjadi relawan pendidikan yang bisa memperbaiki pendidikan di Indonesia khususnya di dusun Baru desa Bontomanurung ini, serta tetap menjadikan Dusun Baru sebagai rumah kedua volunteer LPI kedepannnya," ucap Samsul. 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top