Melalui Rapat Anggota Komisariat, HMI Komisariat Ilmu Budaya Unhas Cabang Maktim Miliki Nahkoda Baru

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin (Unhas) Cabang Makassar Timur (Maktim) memiliki nahkoda baru melalui Rapat Anggota Komisariat (RAK). Selasa, 29 Maret 2022 di Gedung Pertemuan Alumni (GPA) Unhas.

RAK tersebut yang mengangkat tema "Api Telah Menyala, Meredup Tentu Bukanlah Pilihan" itu, di ikuti oleh puluhan kader HMI Komisariat Ilmu Budaya Unhas Cabang Maktim.

Pada pelaksanaannya, Rendi Pratama terpilih sebagai Formateur Ketua Umum HMI Komisariat Ilmu Budaya Unhas Cabang Maktim menggantikan Hendrawan Rahmat Wijaya sebagai Ketua Umum periode 2021-2022.

Berdasarkan penyampaian Formateur Ketua Umum terpilih, Rendi Pratama mengungkap, bahwa HMI Komisariat Ilmu Budaya Unhas Cabang Maktim harus tetap berada pada poros intelektual sebagai upaya untuk mewujudkan kualitas insan cita.

"Dengan bangunan pemikiran epistemik, HMI Komisariat Ilmu Budaya Unhas Cabang Makassar Timur saya harap bisa membangun dan mengaktualisasikan api semangat pada realitas yang disekitarnya, bukan api semangat yang hanya bersemayam di dalam alam pikiran, tapi mewujud dalam setiap gerak langkah menuju kualitas insan cita yang termaktub dalam tubuh Himpunan Mahasiswa Islam," harap Rendi Pratama.

Sementara itu, demisioner Ketua Umum, Hendrawan Rahmat Wijaya menyampaikan, bahwa seluruh kader HMI Komisariat Ilmu Budaya Unhas Cabang Maktim harus tetap berkomitmen untuk menebarkan panji perjuangan Komisariat.

"Kita semua harus tetap komitmen menjaga perjuangan HMI Komisariat Ilmu Budaya, menjaga api yang sudah terlanjur menyala agar tidak diredupkan oleh siapapun dan apapun," ucap Hendrawan yang kerap disapa Jeje. 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top