IMSAD FIB-UH Kukuhkan Puluhan Mahasiswa Sastra Daerah 2021 Sebagai Anggota Baru

PANGKEP, ARUSMUDA. COM - Puluhan Mahasiswa Sastra Daerah Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Hasanuddin (Unhas) angkatan 2021 resmi dikukuhkan menjadi anggota Ikatan Mahasiswa Sastra Daerah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin (IMSAD FIB-UH). Ahad, 28 Maret 2022, di Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep.

Pengaderan dan Orientasi Anggota itu dihadiri oleh 100 orang, 40 orang diantaranya adalah Mahasiswa Sastra Daerah Angkatan 2021 yang juga merupakan peserta pada kegiatan tersebut.

Berdasarkan penyampaian salah seorang peserta, Irfandi mengatakan, bahwa diterimanya ia bersama teman-temannya menjadi anggota IMSAD FIB-UH merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

"Saya mewakili angkatan Ulaweng 2021, berterima kasih kepada senior-senior karena telah menerima kami menjadi bagian dari keluarga Ikatan Mahasiswa Sastra Daerah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin, kami bangga karena ini telah menjadi bagian dari cerita kami," kata Pandi

Di sisi lain, Ketua IMSAD FIB-UH, Firmansyah Demma menyambut hangat Mahasiswa Sastra Daerah angkatan 2021 itu sebagai warga atau anggota IMSAD FIB-UH.

"Selamat bergabung bersama kami di IMSAD FIB-UH, kita sama-sama telah menyandang status warga, maka dari itu kita memiliki tanggung jawab yang sama untuk menjaga rumah kita ini," terang Firmansyah.

Lebih lanjut, ia berpesan, bahwa Mahasiswa Sastra Daerah angkatan 2021 harus tetap menjaga marwah organisasi kapan pun dan dimana pun itu.

"Mulai detik ini, teman-teman angkatan 2021 harus tetap menjaga nama baik lembaga dimana pun dan kapan pun itu, karena dalam diri teman-teman sudah ada warna atau identitas lembaga yang melekat," pungkasnya. 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top