Seru, Terjadi Baku Hantam di Luar Arena Munas Ke IX AMPI di Bandung


BANDUNG, ARUSMUDA.COM -
Selasar depan arena pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) diwarnai kericuhan dan baku hantam dua pihak yang diduga peserta Munas. Video yang memperlihatkan keributan tersebut,  tersebar ke beberapa grup percakapan WhatssApp. 

Tampak dalam video sekelompok orang berjaket khas organisasi sayap Partai Golkar itu terlihat saling dorong dan saling buru, bahkan terlibat baku hantam dengan menggunakan tangan kosong. Kejadian itu diperkirakan terjadi pada Senin (07.03.2022) jelang magrib atau sekira pukul 18.00 WIB. 

Munas ke IX AMPI digelar di Kota Bandung, Jawa Barat pada 6-9 Maret 2022. Acara itu telah dibuka langsung oleh Menpora Zainudin Amali dan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ahad (06.03.2022).

Menanggapi kejadian tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily menjelaskan kepada detik.com via sambungan telepon, "Iyah betul, memang ada kericuhan." Tapi Ace memastikan kericuhan itu terjadi di luar arena dan tidak mengganggu jalannya pelaksanaan Munas AMPI. 

"Sebetulnya itu di luar arena Munas. Saya percaya bahwa kader-kader AMPI akan mengedepankan rasionalitas," pungkas Ace.



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top