Dandim 1424 Sinjai Ungkap Dukacita Mendalam Saat Melayat Ke Rumah Anggotanya


SINJAI, ARUSMUDA.COM -
Sebagai wujud bela sungkawa terhadap meninggalnya ayah Serka Suardi, Kodim Sinjai Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, S. Hub., beserta Perwira Staf dan anggota Kodim melayat ke rumah duka di Dusun Paria Desa Lamatti Riawang Kecamatan Bulupoddo. Senin (07/03/2022). 

Selain Dandim 1424/Sinjai, juga nampak hadir Kapolsek Bulupoddo, AKP H. Muhammad Said Baruga, Bhabinkamtibmas Desa Lamatti Riawang Aipda Subair Iskandar, Babinsa Desa Lamatti Riawang Sersan Mayor Muh Ali Kadir, Danramil Sinjai Utara Kapt inf Hoer Afandi, Pasiter Dim, PJs pasiops Dim, beserta seluruh anggota kodim 1424/Sinjai serta beberapa Babinsa dari berbagai Kecamatan yang ada di Sinjai. 

Kapolsek Bulupoddo dan Dandim 1424 Sinjai serta rombongan disambut oleh Serda Suardi beserta keluarga di rumah duka. Kapolsek Bulupoddo AKP H. Muhammad Said Baruga menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya orang tua Serda Suardi, Babinsa Desa Bulu Tellue Beliau ini Juga sebagai Mitra Kami di TNI Polri. 

“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Polsek Bulupoddo, turut berbela sungkawa atas meninggalnya orang tua Serda Suardi. Semoga amal ibadahnya di terima di sisi Tuhan YME,  dan yang ditinggal diberikan ketabahan,” tutur Kapolsek.



Sementara Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, S. Hub., Meyampikan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya ayah dari Serka Suardi dan semoga almarhum diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran. 

Laporan: Ilham Hs


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top