Sambut Hari Jadi Ke-61 Takalar, Pemuda Muslimin Indonesia Gelar Dialog Politik


TAKALAR, ARUSMUDA.COM -
Sebagai bentuk apresiasi terhadap Hari Jadi ke-61 Kabupaten Takalar, Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia, akan menggelar Dialog Politik. 

Kegiatan yang digelar bersama dengan Dewan Pimpinan Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (DPC SEMMI) dan Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (DPC SEPMI) Kabupaten Takalar ini mengangkat tema 'Politik, Islam dan Kesejahteraan'.

"Insya Allah, Dialog Politik ini kami gelar dalam rangka perayaan Hari Jadi ke-61 Butta Panrannuangku, Takalar," ungkap Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Asmin Mimin beberapa waktu lalu.

Dialog yang akan dihelat pada Sabtu (13/02/2021) siang ini akan menghadirkan 3 orang narasumber, yaiyu Faisal Amir, S.E., M.M. (Ketua KPU Sulawesi Selatan), H. Achmad Daeng Se're, S.Sos (Wakil Bupati Takalar), dan Muhammad Kasman, S.E., M.Si (Ketua PW Pemuda Muslimin Indonesia Sulawesi Selatan).

Rencananya, kegiatan yang akan dihadiri ratusan peserta dari berbagai kalangan di Kabupaten Takalar ini, akan dipandu oleh Ketua DPC SEPMI Kabupaten Takalar, Firmansyah selaku moderator.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top