Jelang Dialog Politik, Pemuda Muslimin Takalar Menemui Wabup Takalar


TAKALAR, ARUSMUDA.COM -
jelang pelaksanaan Dialog Politik dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-61 Kabupaten Takalar, panitia pelaksana kegiatan menemui Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Dg. Se're, S.Sos. di kediamannya, Kamis (11/02/2021) siang.

Panitia merupakan gabungan unsur Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia, Dewan Pimpinan Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (DPC SEMMI) dan Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (DPC SEPMI) Kabupaten Takalar.

"Alhamdulillah, hari ini saya bersama pengurus berkunjung silaturahmi ke rumah jabatan Wabup Takalar. Kami mendiskusikan rencana kami mengenai Dialog Politik yang akan kami gelar pekan ini." Terang Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Takalar, Saharuddin, S.Pd.I., M.Pd.

Menurutnya, kunjungan tersebut berlangsung dalam suasana hikmat dan dialog yang sejuk. Hal tersebut karena sikap Wabup Takalar yang sangat terbuka, bersahaja, dan tak segan-segan menebarkan senyuman.

"Kalau pak Wabup, pasti bagus sekali diajak diskusi karena selalu menganggap kita sebagai anaknya sehingga tak ada sekat atau batasan di antara kami." Tandasnya.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Muhammad Asmin Mimin juga mengungkapkan hal senada bahwa Wabup Takalar memang begitu baik dan seperti kita berteman saja.

"Hal yang paling saya senangi dari kunjungan hari ini karena pak Wabup Takalar begitu akrab dengan kami. Bagi saya yang baru ketemu dan duduk bersama merupakan suatu kebanggaan juga di dalam hidupku." Pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top