Besok, Halal bi Halal Masika ICMI Sulsel Undang Prof Komaruddin Hidayat


MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Pengurus Wilayah Masika ICMI Orwil Sulsel akan menggelar kegiatan halal bi halal dengan tema Idul Fitri, Pandemi dan Konsep New normal

“Ujian Pandemi Covid telah merevolusi segala pola dari ritual keagamaan relasi sosial bahkan sampai sistem pendidikan. Pandemi menciptakan pemikiran contemporer tentang The New Normal, suatu pola hidup baru yang sepertinya akan banyak mendapat tantangan utamanya pada soal relasi sosial, hal ini yang akan kita diskusikan” tutur Ketua Masika ICMI Sulsel drg Ardiansyah S Pawinru spOrt(K)

Seperti apa mendalami korelasi Idul Fitri, Pandemi dan Konsepsi The New Normal, untuk itu kata Arsiansyah, Masika ICMI Sulsel akan menggelar Halal BiHalal Masika.

Direncanakan akan hadir sebagai penceramah Prof Komaruddin Hidayat, mantan Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2 periode (2006-2015), kini Rektor Universitas Islam Internasional Indonesia, (UIII)).

Juga akan diisi sambutan oleh Prof Dr. H Arismunandar, M.Pd (Ketua ICMI Sulsel) DR. Ferry Kurniansyah (Ketua PN Masika ICMI) drg.Ardiansyah S Pawinru sp.Ort(K) (Ketua Masika ICMI Sulsel)

Kegiatan yang akan dilaksanakan Sabtu (30/5/2020) Pukul 20.00 WITA via zoom discussion akan dimoderatori Dr Patawari Rahim SH MH, Pengurus Masika ICMI Sulsel/Asdir Pascasarjana UIT.

Untuk registrasi bisa daftarkan diri melalui https://bit.ly/3gk9jqZ.

Sumber: Cendekia


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top