KNPI Toraja Utara: Pemuda Harus Menjadi Pagar Menghalau Covid-19


RANTEPAO, ARUSMUDA.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Toraja Utara, Belo Tarran mengajak para pemuda menjadi pagar untuk menghalau Virus Corona.

"Pemuda harus menjadi pagar menghalau Covid-19, dengan cara mengajak warga membudayakan pola hidup sehat dan mensosialisasi imbauan pemerintah," ungkap Belo Tarran, Rabu (08/04/2020) kemarin.

Lanjut Belo, pandemi ini telah menjadi persoalan global, apabila sudah ada satu warga yang terkena Corona, maka akan sangat cepat penularannya. Sehingga peran serta semua pihak termasuk pemuda Toraja Utara sangat dibutuhkan.

"Para pemuda harus berada di garda depan, dan aktif membantu pemerintah melalui pencegahan penyebaran virus corona minimal di desa/Lembang masing-masing.” Tegas Belo.

Pihaknya juga meminta kepada Bupati dan Wabup Toraja Utara, untuk mengerahkan seluruh kekuatan pemerintah hingga ke tingkatan Lembang/Lurah dan RT/RW.

Bahkan KNPI Toraja Utara, menurut Belo akan terus bersama pemerintah dalam menghadapi wabah ini, "Pemuda akan terus bersama pemerintah dalam menghadapi Covid-19," tutup Belo.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top