Wow, 112 Peserta Padati LK I Akbar PB Hipermata

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Dalam rangka menjaga nafas dan keberlanjutan dinamika masa depan organisasi, Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (PB Hipermata) menggelar proses rekruitmen kader baru melalui Latihan Kader (LK) I Akbar, akhir pekan ini.

Kegiatan yang digelar di Benteng somba Opu ini diikuti oleh 112 peserta dari berbagai Komisariat yang ada di Hipermata, diantaranya: Kom. UNM, UMI, STIMLASH, Unibos, UIN, Unismuh, STPDN, Poltekkes, Stiem Bongaya, Stie YPUP dan Yapis Takalar.

Di hadapan unsur PB Hipermata, BK-Aspura, BK-Aspuri, dan Pengurus Komisariat yang sempat menghadiri pembukaan, Ketua Panitia Indra Wisman mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar mahasiswa Takalar bisa menjadi mahasiswa yang intelek, kompeten, dan loyal terhadap Hipermata.

Sementara itu, Muhammad Idris Daeng Mangalle dari PB Hipermata berharap agar peserta nantinya bisa menjadi kader yang akan berkontribusi pada pembangunan Takalar.

"Semoga kalian menjadi kader - kader Hipermata yang bisa berkonstribusi besar bagi Butta Panrangnuanku dan menjadi agent of change dan social of control untuk Kab. Takalar." Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar