Sah, Muh. Didin Syawal Nakhodai Hipermata Komisariat UNM

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Musyawarah Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata) Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM) akhirnya memilih Muh. Didin Syawal menjadi formatur Ketua Umum dengan perolehan 14 suara, mengungguli rivalnya, Adayanti yang hanya meraih 7 suara.

Kegiatan yang berlansung pada hari Jumat-hingga Sabtu (7-8/09/2019) di Asrama Putra I ini berlangsung seru, bahkan sempat ada sedikit ketegangan di dalam forum. Namun berkat kesigapan Steering Committee dan kedewasaan para peserta musyawarah, kegiatan bisa berlangsung sesuai harapan.

Pada kesempatannya memberikan sambutan sesaat usai terpilih, Didin berharap arahan dan dukungan dari seluruh pihak yang terkait dengan Hipermata Komisariat UNM.

“Saya meminta arahan dan bimbinganta' untuk membangun kembali Hipermata Komisariat UNM,” seru Didin dihadapan para senior Hipermata UNM yang hadir. "Saya berharap Hipermata Komisariat UNM bisa berkontribusi kepada PB Hipermata sekaligus untuk Kab. Takalar."

Sementara itu, Ketua Pengurus Besar (PB) Hipermata, Tahkifal Mursalin mengungkapkan bahwa musyawarah ini akan menjadi momentum Hipermata Komisariat UNM untuk bisa kembali berjaya dan menciptakan
kader-kader yang berintelektual.

Posting Komentar

0 Komentar