Syamsuddin Alimsyah Kian Menguat di Bulukumba, Didukung Barisan Advokat

BULUKUMBA, ARUSMUDA.COM - Dukungan kepada Syamsuddin Alimsyah untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2020 di Kabupaten Bulukumba semakin menguat. Setelah berbagai elemen masyarakat memberikan dukungan, terbaru datang dari salah seorang  pengacara senior, Sultani S.H. 

Bahkan pengacara yang juga mantan Ketua DPRD Sinjai ini  menyatakan dukungan yang maksimal termasuk secara sukarela membentuk Barisan Advokat For Syamsuddin Alimsyah (TIM BASAH).

Menurutnya, sosok Syamsuddin Alimsyah  dinilai sebagai figur potensial dan memiliki komitmen yang kuat untuk melakukan perubahan di daerah yang dikenal dengan Bumi Panrita Lopi ini. 

Selain itu, mantan Ketua Makassar Lawyer Club ini mengakui figur Syamsuddin Alimsyah yang akrab disapa Ollang merupakan aktivis gerakan anti korupsi nasional yang memiliki kompetensi dan integritas kuat. Sehingga menurutnya sangat layak diberikan peluang untuk memimpin daerah yang berpenduduk 413 ribu jiwa lebih ini.  

“Barisan advokat siap memberikan dukungan ke Pak Syam," ujarnya sambil mengajak warga Bulukumba mendoakan dan mendukung agar Syamsuddin Alimsyah yang selama ini dikenal sebagai tokoh nasional anti korupsi bisa membaktikan dirinya di kampung tanah kelahirannya. 

"Percayalah, dengan pemerintahan bersih yang bebas KKN, rakyat sejahtera, pembangunan akan lebih maju," tambahnya.

Sultani SH  selama ini dikenal sebagai sosok pengacara yang banyak menghabiskan aktivitasnya mendampingi masyarakat marginal di Indonesia. Termasuk juga mendampingi aktivias pergerakan dalam berhadapan dengan penguasa. Sekarang ini selain berkantor di Makassar juga banyak menghabiskan waktunya dengan membuka kantor di Jakarta.

Laporan Kontributor Bulukumba
Ja'far Parani +6285314437777

Posting Komentar

0 Komentar