Jelang Muscab PMI Sinjai, Relawan: Pengurus Lama Takkan Maju Lagi Bila Punya Malu

SINJAI, ARUSMUDA.COM - Tak lama lagi Palang Merah Indonesia Kab. Sinjai akan menggelar musyawarah cabang. Hal tersebut ditandai dengan beredarnya SK Kepanitiaan Muscab PMI tertanggal 15 Juli 2019 yang ditandatangani langsung oleh Ketua PMI Sinjai Akbar Mukmin, di grup sukarelawan.

Rencana Muscab tersebut disambut gembira oleh relawan PMI Sinjai, meski sesungguhnya jadwal Muscab tersebut molor jauh dari jadwal seharusnya pada Oktober 2018. 

Menanggapi rencana Muscab tersebut, relawan PMI Sinjai berharap agar pengurus lama bisa sedikit punya rasa malu untuk tidak mendorong dirinya menjadi pengurus di pengurusan akan datang.

Hal ini karena selama lima tahun ini relawan menilai bila PMI di Sinjai sangat minim kegiatan dan tidak berpartisipasi dalam mengembangkan organisasi bahkan malah membuat PMI Sinjai vakum saja.

Seperti diungkap oleh Hamka, salah seorang relawan, pihaknya berharap yang menakhodai PMI Sinjai ke depan, betul-betul orang yang serius dan berkomitmen untuk memajukan dan merangkul sukarelawan demi memajukan PMI Sinjai.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top