GPI Minta Polda dan Kejati Usut Tuntas Kasus Bagi-bagi Proyek di Pemprov. Sulsel

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan diri sebagai gerakan kaum intelektual yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Intelektual (GPI) menggelar demonstrasi, Jumat (19/07/2019).

GPI turun ke jalan untuk berunjuk rasa sekaitan dengan kasus bagi - bagi proyek di lingkup Pemprov Sulsel, yang terungkap dalam sidang hak angket hingga kini terus bergulir. 

Korlap aksi, Taufiq menjelaskan bahwa mereka yang tergabung dalam GPI menuntut agar pihak Polda dan Kejati Sulsel segera mengusut kasus yang terungkap pada sidang hak angket yang sementara bergulir di DPRD Sulsel, agar secepatnya di selesaikan.

“Kami juga mendesak Polda dan Kejati untuk menindaklanjuti adanya dugaan fee proyek sebesar 7,5 persen dalam Proyek di dinas PU Provinsi Sulsel,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Gerakan Pemuda Intelektual Syamsul menegaskan agar pihak penegak hukum yakni Polda dan Kejati tidak menutup mata dengan fakta-fakta yang terungkap dari pemeriksaan sejumlah pejabat dan kontraktor pada sidang hak angket.

“Oleh karena itu, kami mendesak pihak penegak hukum agar segera memeriksa nama-nama yang terungkap dalam sidang hak angket tersebut,” tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar