Mendagri: Kongres Pemuda Ke-XV Di Jakarta Sah Secara Konstitusi

JAKARTA, ARUSMUDA.COM – Menteri Dalam Negeri menegaskan bahwa Kongres Pemuda/KNPI Ke-XV di Jakarta, sah secara konstitusi dan tercatat track record-nya dengan baik di Kementerian Dalam Negeri di bawah Ketua Umum Fahd Elfouz Arafiq sehingga dapat melakukan konsolidasi demi persatuan dan kesatuan Pemuda Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Menteri Dalam Negeri dalam sambutan resminya yang diwakili oleh Dirjen Otonomi Khusus Dr. Sony Soemarsono dalam pembukaan Kongres Pemuda/KNPI Ke-XV di Hotel Borobudur Jakarta (01/12/2018) siang.

Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, dalam sambutan Sony juga membuka ruang untuk berkolaborasi dengan Pemuda Indonesia demi terlaksananya pembangunan dengan baik dan mendukung sepenuhnya siapapun yang terpilih nantinya sebagai Ketua Umum KNPI periode 2081-2021 dan dapat berkerjasama dengan pimpinan daerah di seluruh Indonesia.

Pembukaan kongres Pemuda/KNPI Ke-XV disesaki oleh peserta dari pimpinan OKP Nasional dan para ketua DPD KNPI Provinsi maupun DPD kabupaten/kota seluruh Indonesia.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top