Ketua DPR RI Buka Kongres Pemuda/KNPI Ke-XV di Jakarta

JAKARTA, ARUSMUDA.COM - Ketua DPR RI, Bambang Susatyo yang akrab disapa Bamsoet membuka secara resmi Kongres Pemuda KNPI ke-XV, Sabtu (01/12/2018) siang ini di Borobudur Hotel, Jakarta Pusat.

Di hadapan tidak kurang dari 34 Ketua Dewan Pengurus (DPD) KNPI dan Pimpinan OKP seluruh Indonesia, serta Dirjen Otonomi Daerah (Otda), Kementerian Dalam Negeri, Sony Sumarsono, Bamsoet berharap semoga dengan dilangsungkannya Kongres Ke-XV ini nantinya tidak ada lagi Kongres-kongres lain sebagai tandingan.

Bamsoet juga meminta agar siapapun yang terpilih secara demokratis nantinya segera melaporkan hasil kongres ini kepada Kementrian Pemuda dan Olahraga RI, agar segera ditindak-lanjuti sebagaimana mestinya.

Lanjutnya, "Pemuda sangat terbuka luas untuk ikut serta berkontribusi dalam pembangunan, tidak kurang dari 500 lebih kursi DPR-RI menunggu kehadiran para kader KNPI, belum lagi di birokrat ribuan lowongan kerja menanti kehadiran para kader KNPI."

"Dengan demikian dari sekarang para kader KNPI harus terus menjaga komitmen dan kreativitas agar apa yang diharapkan bisa terwujud ke depan." Pungkas Alumni HMI ini.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top