LP3MI Sosialisasi Eksistensi ke KPU dan Bawaslu Takalar

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Sebagai wujud komitmen mengawal pelaksanaan Pemilu 2019 menjadi Pemilu yang Jujur dan Berintegritas di Kabupaten Takalar, Lembaga Pemantau Pemuda Muslimin Indonesia (LP3MI) Kabupaten Takalar bertandang Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Takalar, Selasa (04/12/2018) sore.

Direktur LP3MI Kabupaten Takalar, Rustam.S.Pd.I mengatakan bahwa tujuannya berkunjung ke KPU dan Bawaslu Kabupaten Takalar adalah dalam rangka berkoordinasi demi kelancaran tugas-tugas pemantauan menjelang Pemilu 2019 mendatang.

"Kita silaturahmi, selain memperkenalkan diri juga berkoordinasi dengan para penyelenggara agar agar bisa bersinergi secara terbuka dan melibatkan LP3MI dalam kegiatan atau tahapan pemilu sebab berdasarkan Sertifikasi Bawaslu,  LP3MI resmi menjadi lembaga pemantau yang diakui." Terangnya.
Sekretaris Umum Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar ini menambahkan bahwa keberadaan LP3MI bukan hanya sampai di tingkat Kabupaten, akan tetapi struktur LP3MI sampai pada tingkat TPS.

"Struktur kita hingga tinggat TPS,  makanya kita meminta kepada KPU dan Bawaslu untuk bisa berkoordinasi dalam pelaksanaan tahapan pemilu agar terwujud Pemilu yang berintegritas 2019 nanti." Pungkas pengantin baru, yang akrab disapa Daeng Pasang ini.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top