Ketum PB HMI MPO Lantik Pengurus HMI Badko Sulselbar


MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Badan Koordinasi Sulawesi Selatan dan Barat (HMI MPO Badko Sulselbar) resmi dilantik pada Ahad (8/7/2018) malam bertempat di hotel JL Star, Boulevard.

Pada prosesi sakral ini, hadir Ketua Umum PB HMI (MPO) Zuhad Aji Firmantoro beserta Sekjen PB HMI Najamuddin Arfah melantik langsung pengurus HMI Badko Sulselbar

Zuhad Aji dalam sambutannya mengungkapkan, pelantikan pengurus Badko Sulselbar menjadi momentum untuk kembali merefresh perjuangan dan perkaderan di HMI khususnya di Sulawesi Selatan dan Barat

“Pelantikan pengurus badko sulselbar kali ini menandakan hadirnya harapan baru bagi perkaderan dan perjuangan HMI. Sebagai bagian dari PB HMI, Badko wajib mengamankan setiap kebijakan PB HMI,” kata Aji.

Aji juga menyampaikan, jik PB HMI periode ini mengangkat tema gerakan intelektual kolektif mewujudkan Indonesia berkeadilan.

Menurut Aji, secara sederhana tema ini adalah  ikhtiar PB HMI untuk mempertahankan dan memperhebat aktivitas intelektual HMI di tengah tahun politik 2019 yang sangat menyita energi sebagian besar bangsa indonesia.

“Saya titipkan ini ke pengurus badko HMI sulselbar utk dijaga dan dilaksanakan,” tutupnya.

Sumber: EDUNEWS

Posting Komentar

0 Komentar