SEPMI Takalar Bahas Pola Pergaulan Dalam Islam Pada Kajian Rutinnya

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Sebagai upaya meningkatkan kualitas kadernya pasca pelaksanaan Basic Training, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Kab. Takalar menggelar kajian rutin. 

"Ya, kami menggelar kajian rutin. Ini sudah memasuki pertemuan keempat, materinya soal Pola Pergaulan Dalam Islam." Terang Firmansyah, Ketua DPC SEPMI Takalar, ahad (28/01/2018) siang. 

Pada kesempatan tersebut, hadir H. Zaid Ali Rauf Sulaeman, S.Pd.I sebagai narasumber. Zaid adalah salah satu pembina SEPMI Takalar. 

Zaid yang juga guru SMA Negeri 1 Takalar menjelaskan bahwa Islam sebagai agama paripurna, telah menyiapkan perangkat aturan bagi semua aspek kehidupan, termasuk pergaulan sosial. 

Dirinya juga berharap agar kader-kader SEPMI bisa mengimplementasikan nilai-nilai Islam dalam pergaulan sehari-harinya, terutama penegakan prinsip hijab. 

Kajian yang digelar di Sekretariat Bersama Pergerakan Pemuda Syarikat Islam Indonesia di Kab. Takalar ini dihadiri sepuluh orang kader baru SEPMI Takalar. 

Posting Komentar

0 Komentar