#MalamPuisiTakalar Helat Pesta Puisi Di Perayaan Satu Tahun Usianya

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Pesta Puisi dihelat oleh komunitas #MalamPuisiTakalar di Kedai Mada Takalar,  sabtu (27/01/2018) malam. Pesta tersebut digelar oleh para penyair muda asal Takalar untuk memperingati setahun usia komunitas ini.

Munawir M,  penyair muda yang mengoordinir pelaksanakan kegiatan tersebut mengatakan pesta puisi ini selain sebagai perayaan setahun #MalamPuisiTakalar juga sebagai wadah silaturahmi penyair senior Makassar. 

"Kita kedatangan tamu penyair senior seperti Yulanwar,  Amir Lallo,  Dian dan Samudra Al Ayyubi,  beliau-beliau berbagi bagaimana puisi menjadi bagian dari kehidupan" terang aktivis Komunitas Pena Hijau Takalar ini di tengah-tengah hujan yang turun. 

#MalamPuisiTakalar dibentuk dan dideklarasikan Januari 2016 oleh para penyair muda asal Takalar diantaranya Ibe S Palogai,  Damar I Manakku,  Rustam Bostan,  Munawir M,  Ahmad dan puluhan penyair perempuan yang tak sempat disebutkan. 

"Tema pertemuan malam ini adalah puisi yang menyatukan kita, pertemuan #MalamPuisiTakalar juga sebagai perayaan tersendiri yang bermakna bagi para penikmat dan pemuja puisi yang bermukim di Takalar," Imbuh kader Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Takalar ini.

Posting Komentar

0 Komentar