Mujiburrahman Ajak KNPI Bulukumba Wakafkan Diri Bagi Pembangunan Daerah

BULUKUMBA, ARUSMUDA.COM - Sekretaris DPD KNPI Sulsel, Mujiburrahman mengajak DPD KNPI Bukukumba yang baru dilantik untuk mewakafkan diri bagi pembangunan daerah.

Hal tersebut diungkapkan Muji, sapaannya saat memberi sambutan pada Pelantikan DPD KNPI Bulukumba periode 2017 - 2020 di bawah kepemimpinan Hardi Mangkubumi, senin (29/01/2018) siang.

“Mari menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART KNPI. Yang terpenting mewakafkan diri untuk pembangunan daerah,” tutur Muji sapaannya yang juga mantan Ketua BADKO HMI Sulselbar.

Dalam sambutannya, Muji juga sempat menyinggung dualitas KNPI. Menurutnya, di KNPI ada dua garis kepengurusan dan masing-masing menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART. Muji berharap itu tidak jadi hambatan.

Sementara itu, Bupati Bulukumba yang diwakili oleh Asisten II, Djunaedi Abdillah memberikan support moril terhadap pengurus KNPI yang baru dilantik. “Selamat atas pelantikannya dan selamat berkarya,” imbuhnya.

Untuk diketahui, sekitar 70 orang pengurus KNPI yang dilantik di antaranya Ketua, Hardi Mangkubumi, Ketua Harian, Saiful Hasbi, Sekretaris, Muh. Ashar, Bendahara, Muh. Idris.

Adapun Wakil Ketua: Aciking, Farman, Azis Mattola, Muh. Idrus, Ikhwan, Muh. Fadli, Syamsul Arif, Syarifuddin, Muh. Isra, Fina Irmawati Syam dan puluhan pengurus lainnya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top