Pengurus DPD KNPI Bulukumba Resmi Dilantik

BULUKUMBA, ARUSMUDA.COM – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bulukumba Periode 2017-2020 resmi dilantik, Senin (29/01/2018) siang. 

“Alhamdulillah agenda pelantikan ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan, setelah beberapa kali tertunda,” kata Ketua Panitia, Farman saat menyampaikan laporannya.

Kegiatan yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, mengusung tema, Peran Generasi Muda dalam Membangun Daerah.

Pengambilan sumpah pengurus dilakukan oleh Wakil Ketua DPD KNPI Sulsel, Andi Nur Haldin NH, kemudian diikuti secara serentak oleh pengurus DPD KNPI Bulukumba.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus, Ketua DPD II KNPI Bulukumba, Hardi Mangkubumi menegaskan bahwa KNPI merupakan laboratorium bagi pemuda untuk menuangkan gagasan dan berkontribusi terhadap pembangunan daerah.

“Mari kita mengambil peran dan berbuat untuk kemajuan daerah selama dalam koridor nertalitas organisasi KNPI. Semoga ke depan KNPI menjadi mitra strategis dan solutif pemerintah daerah,” ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar