Peduli Pendidikan, Kapolres Sinjai Kunjungi Sekolah Terpencil

SINJAI, ARUSMUDA.COM – Rombongan Polres Sinjai mengunjungi Kelas Jauh Sekolah Dasar (SD) Negeri 45 lempangan yang terletak di Dusun Safaere, Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Rabu (27/12/2017) pagi.

Rombongan dipimpin langsung Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah. Kedatangannya untuk memberi perhatian kepada warga dan murid di sekolah tersebut, yang letaknya masuk di kawasan hutang lindung dan terpencil, dan hanya dapat dijangkau menggunakan roda 2 (dua).

”Kadatangan kami bersama ibu-ibu Bhayangkari dan Kapolsek Sinjai Selatan untuk bersilaturahmi dengan warga disekitar sekolah dan mengajak kepada warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing, serta membantu anak sekolah minimal menjaga keamanan dilingkungan sekolah dan sekitarnya sehingga anak sekolah dapat belajar dengan baik,” ungkap Ardiansyah

Pada kesempatan tersebut kapolres sinjai bersama ketua bhayangkari cabang sinjai juga menyerahkan perlengkapan alat tulis menulis berupa buku tulis dan pulpen kepada murid disekolah tersebut. Selain memberikan bantuan, ia juga memberikan motivasi dan dorongan agar para murid tekun belajar dan tetap semangat dalam bersekolah meskipun fasilitas yang digunakan untuk belajar masih sangat terbatas.

”Jangan dijadikan kondisi ini sebagai penghalang untuk tekun belajar. Teruslah belajar dan nantinya menjadi orang sukses karena kesuksesan dapat diraih dengan tekun belajar,” harapnya.

Sumber : Humas Polres Sinjai

Posting Komentar

0 Komentar