Dari Makkah, Warga Palopo Ekspresikan Dukungan Untuk Ome

 PALOPO, ARUSMUDA.COM - Abdul Aziz Sanjawing bin Jalilu, salah seorang jamaah haji Indonesia asal Kota Palopo mengungkapkan dukungannya kepada Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud yang akrab disapa Ome, agar bisa menjadi pemimpin Palopo masa depan.

Ekspresi dukungan Warga Jalan Sungai Cerekang, Kelurahan Penggoli, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo ini ditunjukkan dengan berfoto sembari memperlihatkan selembar kertas bertuliskan tagline pemenangan Ome yaitu ‘The Next Leader Ome, Muda Cerdas Amanah'.

Foto dengan latar belakang Ka’bah di Masjidil Haram, Kota Mekkah, Arab Saudi ini kemudian viral di media sosial setelah diunggah oleh salah seorang kerabat Abdul Aziz.

Menanggapi foto tersebut, Ome menjadikannya sebagai sprit tersindiri bagi dirinya dalam menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Palopo 2018 mendatang.

“Terima kasih atas dukungan dari Bapak Abd. Aziz. Ini menjadi spirit tersendiri bagi kami untuk terus berbakti kepada Kota Palopo tercinta.” ujarnya, kepada media, beberapa waktu lalu.

Tak lupa, Ome juga tidak lupa mendoakan Abdul Aziz dan seluruh jamaah haji asal Kota Palopo semoga ibadah hajinya berjalan lancar, sehingga nantinya dapat menjadi haji yang mabrur dan bisa kembali ke Palopo berkumpul kembali bersama keluarga.

Oke juga berharap agar jamaah haji asal Palopo bisa mendoakan Kota mereka agar bisa menjadi lebih baik ke depan.“Mohon doakan Palopo dapat menjadi daerah yang makmur, sejahtera, aman dan maju.”


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top