Wah, Ternyata PDIP Menyiapkan None Di Pilwali Makassar

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM — Menghadapi Pilwali Makassar 2018 mendatang, ada yang menarik dari langkah PDI Perjuangan dalam menyongsong perhalatan demokrasi tersebut.

Dari sekian banyak kandidat bakal calon walikota Makassar yang melamar, PDIP memberikan perlakuan khusus pada dua nama: Moh Ramdhan Pomanto (DP) dan Irman Yasin Limpo atau yang biasa disapa None.

Keduanya,  DP dan None disiapkan jadwal khusus untuk menjalani fit and proper test-nya, DP pada 8 Juli 2017 dan None, 9 Juli 2017. Sementara kandidat lain diarahkan mengikuti fit and proper test secara kolektif 10 dan 11 Juli 2017.

Ini sekaligus membantah rumor yang selama ini berkembang bahwa PDIP hampir pasti mengusung DP selaku petahana di Pilwali Makassar. Nyatanya, PDIP juga mengelus-elus None yang juga Kepala Dinas Pendidikan Sulsel.

Menurut Wakil Ketua DPW PDIP Sulsel, Arsony, keduanya dihadirkan pada hari yang berbeda untuk menghormati bahwa DP adalah pemenang Pilwali lalu, dan None sebagai runner up. DP sudah mengikuti fit oleh PDIP kemarin. Hari ini, ahad (09/07/2017), giliran None.

Bila tak jadi mengusung DP pada pilwali nanti, maka hampir dipastikan PDIP akan mengusung None sebagai penantang. “Saat ini Pak None lagi fit. Ya kan hanya Pak None yang bisa kita lihat bisa menumbangkan Danny.” Pungkas Ar Sony.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top