Bone Muda Institute mengajak Ngopi di Cafe Turbo Boulevard

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Dalam rangka mendinamisir proses Pilkada bone 2018, Bone Muda Institute akan menggelar kegiatan NGOPI (Ngobrol Politik) di Cafe Turbo Boulevard, Ahad (16/07/2017) pukul 15:30 Wita sampai selesai.

Ngobrol Politik yang bertemakan "Pilkada Bone: Implikasi Kotak Kosong dan Ancaman Degenerasi" bertujuan untuk mewacanakan pentingnya wacana sirkulasi kepemimpinan demi menjaga dinamika politik yang sehat.

Selain itu, kegiatan ini juga diorientasikan untuk membedah peluang dan strategi parpol dalam peta Pilkada 2018, mengelaborasi wacana penguatan demokrasi transformasional, serta menjadi forum bersama lintas elemen sebagai upaya penguatan simpul-simpul demokrasi partisipatif.

Bone Muda Institute adalah lembaga yang konsern melakukan riset, juga aktif dalam kegiatan pemberdayaan dan konseling.

Empat pembicara yang rencananya akan dihadirkan, masing-masing yakni Dr. Agussalim Andi Gadjong (Politisi), Dr. Patawari (Pakar Hukum), Muh. Faisal Mra (Antropolog), dan Nursandy Syam (JSI)

Diskusi akan diikuti oleh peserta dari berbagai kelompok, komunitas atau individu yang memiliki hubungan genetik, ikatan emosional dan semangat idealisme dengan kabupaten Bone.

Beberapa perwakilan organisasi kemahasiswaan, organisasi profesi, media cetak dan online, dan perkumpulan lainnya, diharapkan dapat turut berpartisipasi dalam dialog.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top