Remaja Masjid Nurul Jihad Popo Gelar Syiar Ramadan

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Dengan mengangkat tema "Membentuk Generasi Qur'ani" Remaja Masjid Nurul Jihad Dusun Popo Desa Popo Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar menggelar Syiar Ramadan, Selasa (20/6/2017).

Ketua Panitia Rian Hidayat, mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadan 1438 hijriah di Desa Popo selama dua hari, 20-21 Juni 2017.

Tambah Rian,  bahwa ini adalah kegiatan ini pertama dilakukan oleh Remaja Masjid Nurul Jihad,  "Olehnya itu diharapkan juga setelah pelaksanaan kegiatan cita-cita generasi qurani bisa diwujudkan."
 Imbuh mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Imam Desa Popo Abd. Rajab Amin yang hadir membuka acara tersebut mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini, kita memang perlu meramaikan masjid dengan kegiatan-kegiatan begini.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini,  meski sederhana tapi kami menganggap ini luar biasa.  Semoga kegiatan seperti ini sering dilakukan supaya aktivitas remaja masjid menjadi intens sehingga dapat membentuk generasi kita menjadi yang dekat dengan masjid" Pungkas Abd Rajab.

Adapun rangkaian acara Syiar Ramadan ini adalah pelaksanaan lomba Ceramah, lomba tadarrus tingkat TK dan SD,  Lomba Adzan, Tilawah dan Lomba Hafidz Qur'an.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top