Progresif, Tim Safari Ramadan SEPMI Wati Takalar Sudah Rambah 14 Masjid

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Rangkaian kegiatan safari ramadan Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Wati Takalar sejak terbentuk sepuluh hari yang lalu, telah menyasar 14 mesjid Se-Kabupaten Takalar.

"Ini adalah masjid ke-14 yang telah kami kunjungi kak," tutur ketua tim safari ramadan SEPMI Wati Takalar, Fitriani  saat timnya menyambangi masjid Al Qadar Dusun Tama'dampeng, Desa Pattinoang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, (19/06/2017).

Lanjut Fitriani, pihaknya masih menjadwalkan untuk mengunjungi beberapa masjid untuk melanjutkan safari ramadan. Fitriani berharap dapat menyelesaikan jadwal tersebut sampai penentuan hari lebaran diumumkan.

"In Syaa Allah masih ada beberapa Mesjid yang kami akan datangi yakni, nurul Hakim Jempang, Al-iklas pa'la'lakkang sma mesjid As sajadah Bontot Jai, dan kami berharap semoga bisa terealisasikan." sebutnya.

Mesjid-mesjid yang disebutkan oleh fitri yang juga sebagai ketua bidang kaderisasi SEPMIWATI, kesemuanya itu berada di Kecamatan Galesong Kabupaten takalar.

Posting Komentar

0 Komentar