Andi Singke: Kami Sejalan Dengan Nasdem Soal Politik Nol Rupiah

BONE, ARUSMUDA.COM - Bakal Calon Bupati Bone dari kalangan muda, Andi Singkeru Rukka mengungkapkan optimismenya didukung oleh Partai Nasdem pada Pilkada Bone 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Andi Singke sesaat setelah Tim ASIK (akronim dari Andi Singkeru Rukka) melakukan pengambilan formulir Calon Bupati di Kantor DPD Nasdem Bone, Jl. Ahmad Yani Watampone, Sabtu (17/06/2017) siang.

Andi Ardiman yang mewakili Tim ASIK diterima langsung oleh salah seorang anggota Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nasdem Bone, Rudianto Amunir yang juga adalah anggota DPRD Bone.

Menurut Andi Singke, wacana Politik Tanpa Mahar yang menjadi ciri khas partai besutan Surya Paloh tersebut, sejalan dengan Gerakan Politik Nol Rupiah yang  diusungnya. "Kita punya ide yang sama terkait penolakan terhadap money politic," terang mantan Ketua Umum KEPMI Bone ini.

Sebagaimana diketahui, Gerakan Politik Nol Rupiah yang diusung Andi Singke beserta Tim ASIK menjadi viral di media sosial beberapa waktu lalu. Bahkan dengan kreatif, relawan Poros Muda Menyatu mengenalkan Salam ASIK.

Nasdem merupakan partai ketiga yang disambangi kandidat yang mengusung tagline Bone Makkiade' ini, setelah sebelumnya mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra Kabupaten Bone pada 12 Mei 2017 lalu. (rls)

Posting Komentar

0 Komentar