KNPI Sulsel Buka Puasa Bersama Anak Yatim

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Prov. Sulsel menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim, sabtu (17/06/2917) sore.

Buka puasa yang digelar di Fitcentrum Citra Land, Jalan Tun Abdul Razak, Makassar ini dihadiri sekira 50 orang anak yatim, serta dimeriahkan oleh personil DPD KNPI Sulsel.

Ketua KNPI Sulsel, Yasir Mahmud, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim sekaligus sebagai ajang silaturrahim antar pengurus.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap adik- adik yang saat ini belum beruntung. Semoga kelak mereka bisa mandiri dan sukses,” ujar Yasir yang juga bendahara AMPG Sulsel ini.

Pada kesempatan tersebut, Yasir membagikan sejumlah santunan dan sarung kepada anak yatim. "Kami harap ini bisa dimanfaatkan untuk menyambut idul Fitri 1 syawal 1438 hijriah."

Tak lupa, Yasir juga berusaha memotivasi dan memberi harapan para anak yatim yang berkesempatan hadir untuk tetap sekolah. Sebab bagi Yasir, menempuh bangku kuliah merupakan salah satu modal untuk sukses. (rls)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top