PAN Bone Mulai Mengelus Jago Untuk Pilkada 2018, Siapakah Dia?

BONE, ARUSMUDA.COM - Ketua DPD PAN Kabupaten Bone, Andi Wahyudi mengatakan bahwa pihaknya kini tengah menggodong bakal calon bupati yang akan mereka ajukan bertarung di Pilkada Bone 2018.

"Yang pasti kami akan mengusung kader sendiri, itu sudah menjadi adat partai kami. Tentu dengan tetap mempertimbangkan popularitas dan elektabilitas, prosedur standar partai manapun kan begitu." Ujar Andi Wahyudi diplomatis.

Meskipun salah seorang kader PAN Bone yang juga anggota DPRD Prov. Sulsel, Andi Irwandi Nasir disebut-sebut sebagai bakal calon yang akan diusung oleh PAN, Andi Wahyudi tetap mengembalikan kepada keputusan partai nantinya.

Hal sama diungkapkan oleh Andi Irwandi, meskipun pihaknya berkeinginan maju, namun dia tetap akan menghormati keputusan dan mekanisme penjaringan yang sementara ini masih dilakukan PAN Bone.

"PAN ini partai yang mengedepankan rasionalitas dalam menentukan calon usungan. Sebagai kader tentu kita semua harus tunduk dan patuh, selama memenuhi syarat dan kriteria yang ditetapkan oleh partai." Pungkas Andi Irwandi.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top