Andi Aswadi: Besok OSO Dijadwalkan Buka Rapimnas KAMMI di Makassar

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimna) I Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) 2017 akan digelar di Aula Lembaga Administasi Negara (LAN) Antang Makassar 5 - 7 Mei 2017.

Menurut mantan Ketua KAMMI Sulsel, Andi Aswadi,  agenda pembukaan akan dirangkaikan dengan  Dialog Kebangsaan yang dihadiri langsung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL), Prof. Bachtiar Ali (Guru Besar FISIP UI), Dr. Andi Akmal Pasluddin dan Bahar Ngitung.

"Rencananya, sebelum itu akan ada orasi kebangsaan dari Ketua DPD RI Oesman Sapta Oktohari atau OSO sekaligus dijadwalkan untuk membuka acara agenda Rapimnas KAMMI." Papar Sekum PPI Wilayah Sulsel ini.

"Saat kami bersilaturahim ke Osman Sapta Oktohari yang juga ketua DPD RI ini mengatakan besar harapannya kepada generasi muda khususnya KAMMI di masa mendatang sebagai penerus estafet kepemimpinan nasional." Imbuh Ketua Umum DPP KAMMI, Kartika Nur Rakhman

Masih menurut Kartika, rencananya juga akan turut hadir Kapolda Sulselbar dan Pangdam XIV Hasanuddin, serta tamu undangan lain.

Posting Komentar

0 Komentar