Pendy Bangadatu Siap Wujudkan Paket Cicu - None

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Nama politisi Nasdem, dr. Rahmatika Dewi atau yang lebih dikenal dengan sapaan Cicu kian santer disebut sebagai salah satu kandidat kuat untuk maju di Pilwali Makassar 2018.

"Cicu ini sosok yang tepat untuk Makassar, kota yang multietnik dan berkarakter metropolis ini butuh sentuhan lembut seorang perempuan, Cicu adalah jawabannya." Urai Pendy Bangadatu, sejawat Cicu di DPRD Prov. Sulsel.

Lanjut Pendy, "Adanya dorongan untuk memaketkannya dengan Irman Yasin Limpo alias None,  membuat saya berpikir dan berinisiatif untuk mewujudkannya. Ini harus disegerakan."

Bagi Pendy, paket Cicu - None adalah paket yang sangat kuat dan punya daya tarik. Cicu adalah seorang yang multitalenta. Sementara None adalah seorang ASN karir. Mereka akan saling melengkapi.

Cicu berlatarbelakang dokter, pernah berprofesi sebagai penyiar yang membuatnya paham akan dunia anak muda. Pernah menjadi legislator Kota Makassar dan kini menjadi wakil ketua di DPRD Prov. Sulsel adalah jaminan.

"Apalagi dipadu dengan kemampuan None yang berkarir sebagai ASN dengan prestasi dan kinerja yang tidak boleh dipandang sebelah mata adalah alasan kuat masyarakat untuk memilih paket ini."

Bahkan, tanpa keraguan, Pendy Bangadatu yang juga Ketua Ikatan Alumni Stimik Dipanegara Makassar ini berkomitmen untuk mengoptimalkan seluruh jaringan dan mengeluarkan semua kemampuannya untuk mewujudkan paket Cicu - None ini.

Posting Komentar

0 Komentar