Oesman Sapta: Ihsan YL, Ahh... Ngak Usah Itu, Nurdin Halid Saya Dukung

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Ketua Umum DPP Partai Hanura Osman Sapta Oddang (OSO) kemarin bertemu dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Hotel Clarion Makassar. Dalam pertemuan singkat itu, hadir juga Ketua DPW Partai Hanura Sulsel Ambo Dalle dan anggota DPD RI Bahar Ngitung.

Saat bertemu Bahar Ngitung, OSO sempat bertanya, siapa yang akan didukung untuk maju sebagai calon gubernur Sulsel pengganti SYL. "Anda mau maju juga kah," tanya OSO kepada Bahar Ngitung.

Mendengar pertanyaan itu, Bahar langsung menimpali, dirinya tidak akan maju sebagai calon. "Tidak pak, bukan saya. Ada adik saya. Ichsan Yasin Limpo," kata Bahar.

OSO langsung berkata, "Ahh gak usah itu, belum tentu juga didukung oleh kakaknya, pak Syahrul. Pilih aja Nurdin Halid.

Nurdin sudah pernah ke rumah saya dan menyatakan keinginannya untuk maju sebagai calon gubernur," kata OSO didampingi Syahrul Yasin Limpo. Gubernur Sulsel dua periode itu hanya senyum-senyum mendengar percakapan OSO dan Bahar Ngitung ini.

OSO meyakinkan SYL, bahwa partainya akan mendukung Nurdin Halid dalam perturungan pilgub Sulsel mendatang.

"Saya tanya ke Nurdin, apa perlu Hanura mendukung. Nurdin menjawab, itulah kenapa saya datang menemui abang. Gunanya untuk mendapat dukungan Hanura," ujar OSO. (rls)

Sumber: fajaronline.com

Posting Komentar

0 Komentar