Meski Masih Baru, Komunitas Rumah Kardus Gencar Melakukan Rekruitmen

BONE, ARUSMUDA.COM – Baru tiga bulan berdiri di Bumi Arung Palakka, Komunitas Rumah Kardus gencar melakukan rekruitmen kader baru.

Komunitas ini tak tanggung-tanggung melakukan perekrutan kader di setiap wilayah kabupaten Bone, dengan memperlihat keseriusan organisasi dalam memberikan pengetahuan dan karya-karya nyata yang ditunjukkan.

Setelah sebelumnya melakukan perekrutan di Dusun Watang Melle, Desa Melle, Kecamatan Dua Boccoe, kali ini Komunitas Rumah Kardus Indonesia menyasar mahasiswa Kampus VI Universitas Negeri Makassar PGSD Bone

Seperti terlihat pada Senin 8 Mei 2017, komunitas ini sibuk meyambut relawan baru angkatan pertamanya melalui kegiatan "Meet Up Perdana" yang mana isi kegiatannya berupa perkenalan mendalam tentang komunitas.

Menurut Ketua Bidang Pendidikan, Sosial dan Budaya, Iin Mardiyah, Meet Up juga diisi dengan perkenalan masing-masing individu, lalu penyatuan visi, dan juga diskusi program komunitas.

"Rekruitmen relawan ini dilakukan karena ingin membuka ruang bagi teman-teman yang mempunyai niat dan tujuan yang sama untuk bergabung dan berkarya bersama dalam memajukan bangsa", ungkap Iin Mardiyah.

Posting Komentar

0 Komentar