Komunitas Remaja Cumulus Biringkanaya Deklarasikan Dukungan Untuk Cicu

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Dukungan kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi untuk maju di Pilwalkot Makassar 2018 semakin hari semakin bertambah.

Kali ini, Politisi dari Partai NasDem ini mendapat dukungan dari pemuda dan pemilih pemula Kompleks TNI AU, Kecamatan Biring Kanaya yang tergabung dalam Komunitas Remaja Cumulus.

Kelompok muda ini mendeklarasikan komunitasnya untuk mendukung penuh dan siap bekerja untuk memenangkan legislator yang akrab disapa Cicu ini, Sabtu (Malam), 6 Mei 2017.

"Dengan ini Remaja Cumulus siap untuk mendukung, memenangkan, berdoa, dan bekerja untuk menjadikan Andi Rachmatika Dewi sebagai Walikota Makassar Periode 2018-2023," tegas Ridhos Ramadhan saat membacakan pernyataan dukungan komunitasnya.

Menanggapi hal tersebut, Cicu yang juga hadir dan sekaligus menyaksikan langsung pernyataan dukungan untuk dirinya sangat bersyukur karena telah diberikan support yang sangat luar biasa dari kalangan muda.

"Terima kasih atas dukungan saudara saudaraku sekalian, adik adikku mudah mudahan semua perjuangan yang kita lakukan mendapat ridho dari Allah dan mari kita bekerja bersama sama, Insya Allah setiap perjuangan yang dimulai dengan niat yang tulus akan menuai hasil yang luar biasa," ujar Rachmatika.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Fraksi NasDem Makassar, Mario David, Sekretaris NasDem Makassar, Ari Ashari Ilham beserta beberapa pengurus DPD dan DPC NasDem Makassar.

Posting Komentar

0 Komentar