Setelah Menyambangi HMI, AQM Menyasar KAHMI

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Pasca penetapannya sebagai Calon Wakil Gubernur Sulsel berpasangan dengan Nurdin Halid (NH) dari Partai Golkar, Abdul Azis Qahar Muzakkar (AQM) mulai menggencarkan silaturrahim politik.

Setelah sebelumnya menjadi narasumber dalam Pelatihan Dakwah oleh HMI Cabang Makassar beberapa waktu lalu, kemarin, mantan Ketua HMI Cabang Makassar, bertandang ke acara KAHMI.

AQM hadir bersama para alumni HMI pada acara pelantikan Badan Pengurus Wilayah Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA), di Ballroom Hotel Novotel, Makassar, Sabtu (06/04/2017) siang.

Pada kesempatan tersebut AQM mengungkapkan bahwa sebagai organisasi yang lahir dari organisasi pergerakan, orientasi perjuangan besar KAHMI adalah politik.”

Lanjut AQM, alumni HMI yang menjadi pengusaha jangan hanya menjadi pengusaha saja, tapi saat berhasil harus berani memasuki wilayah politik. Tujuannya untuk berperan mengubah sistem ke arah yang lebih baik.

“Kita, yang pernah ikut dalam training-training di HMI pasti tahu bagaimana sistem ekonomi politik kita saat ini yang sangat neolib. Nah, tentu untuk mengubah ini, harus dilakukan lewat pengubahan sistem melalui jalur politik,” jelas mantan Ketua Bado HMI Inbagtim ini.

Memang, salah satu alasan utama AQM siap berpasangan dengan NH adalah visi tentang ekonomi kerakyatan.


Posting Komentar

0 Komentar