KAHMI Makassar Gelar Evaluasi Tiga Tahun DIA

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Bertempat di Baruga Anging Mammiri Rujab Walikota Makassar, Pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Makassar mengadakan diskusi informal, Senin (1/4/2017).  

Diskusi ini mengangkat tema Tiga Tahun DIA (Danny - Ical) dengan menghadirkan Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Akademisi Unhas Prof Hamid Paddu, dan Akademisi UMI Prof Fahmal Muin.

Di hadapan peserta yang didominasi oleh aktivis KAHMI Makassar, Danny Pomanto menceritakan dinamika kepemimpinannya di Kota Makassar yang tak lepas dari suka duka.

Menurut DP –sapaan akrap Danny Pomanto, tahun pertama kepemimpinannya dipenuhi dengan serangan dari lawan politik yang dia kalahkan dalam kontestasi Pilwali.

“Tahun kedua dan ketiga, saya diserang oleh rekan-rekan yang tidak mendapatkan proyek. Pada tahun ketiga ini tambah lagi dengan serangan dari lawan politik.” Kesah DP di hadapan peserta diskusi.


Pada kesempatan tersebut, DP juga mengungkapkan bahwa saat ini Makassar menjadi daerah yang top inovasi di Indonesia, serta penghargaan dari Koran Tempo dan Kemenpan RI dalam prestasi inovasi.

Posting Komentar

0 Komentar