Didukung Enam Partai, NA – TBL Segera Deklarasi di Bantaeng

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Keraguan berbagai pihak terhadap pasangan bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA)  – Tanribali Lamo (TBL) bakal bisa maju melalui jalur partai, terjawab sudah.

Pasangan yang digadang-gadang akang menggunakan tagline DIHATIMU, sudah hampir pasti diusung oleh enam partai. Ke enam partai bahkan sudah menyiapkan deklarasi sebelum bulan puasa.

Selain massa dari partai pengusung, deklarasi NA - TBL yangb akan digelar di Pantai Seruni, juga akan diadiri oleh ribuan anggota tim relawan yang tergabung dalam 27 tim yang tersebar di Sulsel.

Hal tersebut terungkap setelah NA berhasil dikonfirmasi melalui telepon seluler oleh wartawan di Makassar kamis (04/05/2017).

Masih kata NA, rencana deklarasi akan diawali dengan konvoi massa pendukung dari rumah pribadi NA menuju pantai Seruni kemudian lanjut ke pantai Marina sebagai lokasi deklarasi.

Deklarasi ini sudah tercatat akan disiarkan secara langsung oleh tiga stasiun televisi antara lain TVRI dan TV One.

Sementara itu, beberapa saat sebelumnya, Taribali Lamo selaku bakal calon wakil gubernur mendampingi NA, telah mengumpulkan seluruh tim relawan di posko induk Jl.Haji Bau untuk diberi pengarahan.

Posting Komentar

0 Komentar