Ketua RT Cantik Ini Ingin Jadi Pelopor Pemeliharaan Lingkungan, Hebat Kan?

WAJO, ARUSMUDA.COM – Namanya Badmawati, Alumnus STKIP Prima Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia itu terpilih jadi Ketua RT atas rekomendasi dari tetangganya sebulan yang lalu.

Meski baru, namun tampaknya Badmawati menikmati tugasnya sebagai Ketua RT 3 Kelurahan Bulu Pabbulu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Bahkan dirinya terobsesi untuk menjadi pelopor kesadaran memelihara lingkungan.

“Saya ingin mengajak warga saya untuk memelihara lingkungan sehingga nyaman, tentram, bersih, dan sehat," tuturnya kepada wartawan seusai menerima gaji pertamanya sebagai Ketua RT, Kamis (04/05/2017).

Untuk mewujudkan impiannya tersebut, di sela-sela kesibukannya menjalakan bisnis jualan online yang digelutinya, janda dua anak ini memulai dengan menumbuhkan kebersamaan antar warganya.

“Di lingkungan saya itu mayoritas pegawai yang sibuk, hampir semua jarang berkumpul, saya ingin dorong nantinya banyak kegiatan yang bisa kumpulkan kami warga RT.”

Menurutnya pemilik akun instagram @badmawati ini, kebersamaan yang terbangun akan menjadi modal sosial yang berkontribusi positif dalam melahirkan berbagai ide untuk membantu pembangunan.

Posting Komentar

0 Komentar