Bupati Lira Kritik Keras Program BSPS Kemenpera

TAKALAR, ARUSMUDA.COM – Bupati Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Takalar Kahar, SE. mengeritik keras Program BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) yang dicanangkan oleh Kementerian Perumahan Rakyat yg diteruskan oleh Dinas Perumahan Rakyat Provinsi Sulsel tahun 2017

Menurut Kahar, di satu sisi, program ini perlu diapresiasi dan dijemput gembira oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Takalar sebagai stimulus dalam peningkatan kualitas hidup khususnya dalam hal perbaikan rumah.

“Namun di sisi lain, saya berharap agar bantuan ini harus tetap dalam koridor dan aturan yang berlaku dan tentunya harus tepat sasaran.” Ujar Kahar.

Lanjut Kahar, “Kami tegaskan bahwa kalau terjadi hal yang tidak sesuai dengan aturan dan sesuai laporan masyarakat maka kami akan advokasi dan melakukan pendampingan masyarakat.”

Menurut pengakuan mahasiswa pascasarjana Unismuh ini, LIRA Kabupaten Takalar telah mendapat keluhan masyarakat terkait proses yang terjadi di lapangan bahwa ada juga yang sudah bersyarat mendapat bantuan justru tidak dapat dan ada juga yang tidak bersyarat justru mendapat bantuan.

Posting Komentar

0 Komentar