Rakerpim II IMM Sulsel Jadi Ajang Konsolidasi dan Refleksi Kepemimpinan

BONE, ARUSMUDA.COM – Rapat Kerja Pimpinan II Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Selatan akan berakhir hari ini di Aula gedung Pemuda, Jl Kawerang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang akan berlangsung dua hari pada tanggal 6-7 Mei 2017 ini dihadiri oleh perwakilan PC IMM se Sulawesi Selatan ini diharapkan bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi bagi kepengurusan DPD IMM Sulsel ke depan.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Selatan, Akbar Ramli, mengungkapkan bahwa kegiatan ini mereka maksimalkan sebagai ajang konsilidasi dan refleksi kepemimpinan.

“Yang pasti tujuan yang menjadi sentra pada kegiatan ini yakni bagaimana melakukan penguatan organisasi baik secara internal maupun eksternal, menuju Sulsel yang berkemajuan sebagaimana harapan kita bersama,” tutur Akbar.

Lanjut Akbar, “Rakerpim ini juga menjadi Ijtihad dalam proses analisis apa yang menjadi kekurangan pada kepengurusan satu tahun yang lalu, serta memberikan progres analisis kedepannya.”


Wakil Dekan III Fakultas Pertanian Unismuh Makassar ini juga diharapkan agar segala sesuatu hal yang menjadi komitmen dapat dikonsolidasikan di dalam forum ini.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top