Terima Paket Ganja, Mahasiswa ini Diamankan Pihak BNN Sulawesi Selatan

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Seorang Makasiswa berinisial MZ (24), diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja di Perumnas Antang, Jalan Manggala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Jumat (28/4/2017), kemarin sore.
Pelaku tersebut adalah seorang mahasiswa yang kuliah disebuah Perguruan Tinggi Swasta di Kota Makassar yang berhasil ditangkap saat petugas jasa pengiriman barang mengantarkan pakat kiriman dari Medan ke rumah MZ di Manggala.
Kepala BNNP Sulsel, Brigjen Pol Andi Takdir Tiro membenarkan bahwa pelaku berinisial MZ dengan barang bukti berupa dua kilogram ganja kering telah diamankan
Kabid Pemberantasan BNNP Sulsel, AKBP Ustim Pangarian mengatakan, ”Saat ini pihak BNNP Sulsel terus melakukan pendalaman terkait tertangkapnya MZ. Didukung juga dari hasil tes urin, bahwa MZ dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ganja”.
Tersangka mengakui bahwa dirinya saat ini sudah yang kedua kalinya menerima kiriman barang dari Medan lewat jasa pengiriman.
Pengembangan penyelidikan terus dilakukan oleh pihak BNNP Sulsel untuk mencari pelaku utama yang namanya sudah dikantongi berinisial FN, ia diduga sebagai pemilik dari peket yang diterima oleh MZ.
Tersangka MZ dan barang bukti sudah diamankan di kantor BNNP Sulsel untuk dilakukan penyelidikan yang lebih lanjut.

Sumber: titahtimur.com

Posting Komentar

0 Komentar