Siswa SMP di Takalar Dianiaya Teman Sekolahnya

TAKALAR, ARUSMUDA.COM – Seorang siswa kelas 1, SMPN I Mangadu, yakni Ismail ( 12 thn ) menjadi korban penganiayaan yang dilakukan temannya di Sekolah SMPN I Mangadu, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar. Sabtu (29/4/2017), sekitar jam 11.10 Wita.
Identitas pelaku penganiayaan berhasil diketahui dari keterangan yang didapatkan dari korban. Pelaku bernama Raden F.S Alfaris, yakni teman sekelas dengan korban dibangku kelas 1, SMPN 1 Mangadu.
Akibat dari penganiayaan tersebut sehingga orang tua korban, Dg Ngalle melarikan anaknya ke IGD RSUD H.Padjonga Dg Ngalle untuk mendapatkan perawatan. Sekaligus keluarga korban melaporkan kejadian ini ke Polres Takalar.
Korban mengalami luka memar pada bagian paha kiri dan juga pada leher sebelah kiri sehingga korban sulit bicara.

Karna sulit berbicara, korban menjelaskan kronologis kejadian ini kepada pihak Polres Takalar dengan media tulisan : ”Luka di paha saya karna ditendang oleh pelaku sebanyak empat kali, sedangkan luka dileher karna terkena pukulan sebanyak satu kali” tulis Ismail.

Korban menambahkan kalau ada dua orang temannya yang melihat langsung kejadian yang menimpa dirinya yakni  ”Noval dan Bahrun, juga ada teman kelas yang melihat saya dipukul di depan kelas saat waktu istirahat sekolah,” tambahnya.

Orang tua korban, Dg Ngalle sangat menyayangkan kejadian yang menimpa anaknya karna terjadi di dalam lokasi sekolah. Ia berharap agar pihak sekolah bisa bertindak tegas terkait dengan kejadian ini.

Sumber: titahtmur.com

Posting Komentar

0 Komentar