NH Bakal Lantik Fahsar, Nahkoda Golkar Bone

BONE, ARUSMUDA.COM - Usai pelaksanaan Musyawara Daerah (Musda) II Partai Golongan Karya (Golkar) pada 28 November 2016 kemarin, Andi Fahsar M Padjalangi yang terpilih memalui aklamasi, akan menguatkan Legalitas Kepemimpinannya pada 13 mei 2017 mendatang, setelah Ketua DPD I Golkar Nurdin halid (NH) bakal melantik pengurus DPD II Golkar Kabupaten Bone di bawah kepemimpinan Fahsar. Kamis27 April 2017.

Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle,  yang juga dipercaya sebagai Ketua Panitia pelantikan mengatakan, pelantikan Pengurus DPD II Golkar Bone ini akan berlangsung di Lapangan Merdeka Jalan Petta Ponggawae, Kurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang yang akan dihadiri seluruh pengurus DPD, kecamatan dan desa.

"Pelantikan pengurus DPD ini akan dilangsungkan  di Lapangan Merdeka. Seluruh pengurus baik kabupaten, kecamatan dan desa hadir dalam pelantikan ini", Ambo Dalle menegaskan.

Ambo Dalle melanjutkan, Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid dijadwalkan akan hadir dan melantik pengurus baru yang diketuai oleh H Andi Fahsar M Padjalangi ini.

"Pengurus akan dilantik langsung oleh pak NH (Nurdin Halid-red), Serta beberapa pengurus DPP dan DPD I akan hadir juga," Lanjutnya.


Sumber: bugiswarta.com


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top